Jumat, 02 November 2012

Tentang Smart 3D LED TV ES9005 75"



Inovasi terbaru di tahun 2012 ini, samsung mengeluarkan TV Smart 3D LED TV ES9005 75" yang sangat elegan. Nikmati pengalaman TV mewah dengan Samsung Slim LED TV ES9005 pada layar besar pada 75 inci. ikmati film dan acara TV dalam format besar, dan menemukan hiburan dalam bentuk yang terbaik.Layar mengesankan ini dilengkapi dengan desain yang sama mengesankan dan bergaya dengan bingkai di mawar emas.ES9005 juga memiliki Interaksi intuitif Samsung Smart yang memungkinkan untuk mengontrol TV dengan gerakan suara dan tangan.Bermain Angry Birds tepat di TV format besar atau bersantai dengan salah satu dari semua aplikasi lainnya.Baru 9-Series menawarkan pengalaman keseluruhan tak terkalahkan dengan aplikasi luar biasa yang membuka peluang tak terbatas untuk hiburan. Dan tidak hanya itu - ES9005 juga disiapkan untuk Kit Evolusi Smart yang membuatnya mudah untuk meng-upgrade TV Anda dengan teknologi terbaru setiap tahun. ini Smart.

Layar ukuran ekstrim menetapkan standar baru untuk mewah

Samsung Slim LED TV ES9005 adalah layar berkualitas tinggi dari 75 inci yang siap untuk semua jenis hiburan. Layar besar sangat cocok untuk segala sesuatu dari acara TV untuk video call menggunakan Skype dan memiliki keunggulan pencitraan manusia hidup.  ES9005 memiliki desain menangkap abadi, elegan namun mata. Jika Anda ingin yang paling dalam multimedia TV, Anda tidak ragu - ini LED TV besar segalanya outclasses lain.

Desain mewah dengan sentuhan pink champagne

Samsung Slim LED TV ES9005 memiliki desain eye-catching dengan petunjuk halus sampanye merah muda. Layar dibingkai sempurna tanpa mengalihkan perhatian dan TV juga merupakan mata-penangkap bahkan ketika tidak digunakan. Tidak seperti TV lainnya memberikan desain minimalis dan abadi perasaan mewah dan elegan. Tingkatkan pengalaman Anda melihat - dan dekorasi - dengan desain ramping kami.

Intuitif suara dan kontrol gerak

Dengan teknologi baru dan canggih Interaksi kami Smart, Anda dapat mengendalikan TV Anda sama sekali tanpa harus menekan tombol apapun. Anda mengontrol Daya fungsi mulus on / off, saluran berubah, menjalankan aplikasi dan browsing web melalui perintah suara sederhana dan gerakan. Mengubah cara Anda menggunakan TV Anda .

* Berlaku untuk dipilih Cerdas model TV Samsung.
Interaksi pintar (suara dan kontrol gerak) tersedia untuk 2012 LED TV 9 -, 8 - dan 7-Series dan Plasma TV Seri 8.
* Suara dan gerakan fungsi dapat bervariasi tergantung pada lingkungan dan bahasa tersebut digunakan.
Pada suara yang sangat tinggi dan dekat TV, fitur suara terganggu. Di sini, penggunaan mikrofon remote untuk memperjelas perintah suara.  Bila menggunakan kontrol suara untuk mencari Web, kami merekomendasikan bahwa mikrofon remote digunakan untuk fungsi yang optimal.  Operasi fungsi kemudi mungkin akan terpengaruh jika kamera tidak merasakan gerakan tangan, lingkungan yang terlalu gelap atau sangat backlit. Pastikan sehingga lingkungan TV, dan pencahayaan dan asupan cahaya di ruangan.
* Kontrol suara tidak tersedia dalam semua bahasa dan dialek.
Bahasa-bahasa Nordic didukung adalah Swedia, Denmark, Norwegia dan Finlandia.
* Beberapa fitur memerlukan akses Internet
. mendownload dan menggunakan aplikasi.
* Berbagai layanan dapat berubah.

* Wajah pengakuan di Skype mungkin memerlukan update firmware.

Peluang baru dengan konten lebih baik dan fitur


Pengalaman dunia baru hiburan online dengan konten ditingkatkan baru melalui HUB Samsung SMART UPGRADED. Nikmati konten 3D yang menakjubkan langsung di layar lebar. Pengalaman, menikmati dan berbagi yang terbaik hiburan Full HD dan menggunakan aplikasi dioptimalkan dan permainan dari Hub Cerdas ditingkatkan. Memutar film permainan menonton, dan acara TV, dan berbagi foto di Facebook atau jejaring sosial lainnya. Pengalaman, menemukan dan menikmati!

* Konten Cerdas membutuhkan akses Internet dan tidak tersedia dalam semua bahasa dan di semua wilayah.
 
* Beberapa fungsi Smart TV mungkin memerlukan upgrade firmware.
 
* Isi melalui Hub Cerdas dapat bervariasi antara kategori produk, model dan wilayah.
 
* Berbagai layanan dapat berubah.

Sumber : www.samsung.com 
   
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes